fbpx

Hari Ini:

Jumat 03 Apr 2020

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 20.00

Telpon:

087788205353

SMS/Whatsapp:

087788205353

Line ID:

butikberkah

Email:

butikberkah.sales@gmail.com

Testimonials

zaararaafiar

Alhmadulillah, ini bagus banget buat harga yang menurut aku cukup murah. Bajunya bener-bener ga bikin gerah tapi ga nyerap keringat juga sih. Jadi menurut aku, kalo pake ini bisa di acara yang formal dengan ruangan ber Ac. Beneran gemess bangett, kalian harus belii sihh gausah ragu

zaararaafiar
didin9094

Alhamdulillah bagusss pas di pakenyaaaa syukkkaaa …….

didin9094
deasellany

Kualitas barang sangat bagus dan sesuai dgn gambarnya, pengiriman ny sangat cepat dan harga terjangkau. Bagus deh barang ny

deasellany

Pembayaran Melalui

Rek : 0657209299
An. INDRA PERMANA SURYANTANA
Rek : 1640002671735
An. INDRA PERMANA SURYANTANA
Rek : 050901048046509
An. INDRA PERMANA SURYANTANA
Rek : 4617858120100852
An. INDRA PERMANA SURYANTANA

gamis motif bunga Citra gray 99790 Kategori: Gamis | 8 Kali Dilihat

gamis motif bunga Citra gray 99790 Reviewed by butiksyantik81@gmail.com on . This Is Article About gamis motif bunga Citra gray 99790

Citra gray 99790 gamis tangan panjang, busui sleting, lengan karet, tali pinggang , saku samping lingkar dada 108 panjang 136 lebar bawah 202 katun apel berat 0.30kg NO PASHMINA harga 56000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)

Rating: 5.0
5_0 stars
  • Citra gray 99790 gamis tangan panjang, busui sleting, lengan karet, tali pinggang , saku samping lingkar dada 108 panjang 136 lebar bawah 202 katun apel berat 0.30kg NO PASHMINA harga 56000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)
  • Citra gray 99790 gamis tangan panjang, busui sleting, lengan karet, tali pinggang , saku samping lingkar dada 108 panjang 136 lebar bawah 202 katun apel berat 0.30kg NO PASHMINA harga 56000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)
  • Citra gray 99790 gamis tangan panjang, busui sleting, lengan karet, tali pinggang , saku samping lingkar dada 108 panjang 136 lebar bawah 202 katun apel berat 0.30kg NO PASHMINA harga 56000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)
Harga: Rp 156.000 Rp 146.000Kode Produk: 99790
27-02-2020
Daftar Harga grosir
  • 1 - 3
    Rp 144.000
  • 4 - 6
    Rp 143.000
  • 7 - 9
    Rp 142.000
  • 10 - 12
    Rp 139.000
  • 13 ≥
    Rp 136.000

Order via SMS

087788205353

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Detail Produk "gamis motif bunga Citra gray 99790"

 
Chat via Whatsapp