fbpx

Hari Ini:

Jumat 03 Apr 2020

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 20.00

Telpon:

087788205353

SMS/Whatsapp:

087788205353

Line ID:

butikberkah

Email:

butikberkah.sales@gmail.com

Testimonials

zaararaafiar

Alhmadulillah, ini bagus banget buat harga yang menurut aku cukup murah. Bajunya bener-bener ga bikin gerah tapi ga nyerap keringat juga sih. Jadi menurut aku, kalo pake ini bisa di acara yang formal dengan ruangan ber Ac. Beneran gemess bangett, kalian harus belii sihh gausah ragu

zaararaafiar
didin9094

Alhamdulillah bagusss pas di pakenyaaaa syukkkaaa …….

didin9094
deasellany

Kualitas barang sangat bagus dan sesuai dgn gambarnya, pengiriman ny sangat cepat dan harga terjangkau. Bagus deh barang ny

deasellany

Pembayaran Melalui

Rek : 0657209299
An. INDRA PERMANA SURYANTANA
Rek : 1640002671735
An. INDRA PERMANA SURYANTANA
Rek : 050901048046509
An. INDRA PERMANA SURYANTANA
Rek : 4617858120100852
An. INDRA PERMANA SURYANTANA

gamis kondangan Alura Green 38517 Kategori: Gamis | 9 Kali Dilihat

gamis kondangan Alura Green 38517 Reviewed by butiksyantik81@gmail.com on . This Is Article About gamis kondangan Alura Green 38517

Alura Green 38517 busui sleting, tali pinggang, lengan kancing lingkar dada 124 panjang 143 lebar bawah 290 mosscrepe full furing kombi tile bordir gliter mewah bergo antem panjang 132 berat 0.74kg harga 167.000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)

Rating: 5.0
5_0 stars
  • Alura Green 38517 busui sleting, tali pinggang, lengan kancing lingkar dada 124 panjang 143 lebar bawah 290 mosscrepe full furing kombi tile bordir gliter mewah bergo antem panjang 132 berat 0.74kg harga 167.000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)
  • Alura Green 38517 busui sleting, tali pinggang, lengan kancing lingkar dada 124 panjang 143 lebar bawah 290 mosscrepe full furing kombi tile bordir gliter mewah bergo antem panjang 132 berat 0.74kg harga 167.000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)
  • Alura Green 38517 busui sleting, tali pinggang, lengan kancing lingkar dada 124 panjang 143 lebar bawah 290 mosscrepe full furing kombi tile bordir gliter mewah bergo antem panjang 132 berat 0.74kg harga 167.000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)
Harga: Rp 267.000 Rp 257.000Kode Produk: 38517
27-02-2020
Daftar Harga grosir
  • 1 - 3
    Rp 255.000
  • 4 - 6
    Rp 254.000
  • 7 - 9
    Rp 253.000
  • 10 - 12
    Rp 250.000
  • 13 ≥
    Rp 247.000

Order via SMS

087788205353

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Detail Produk "gamis kondangan Alura Green 38517"

 
Chat via Whatsapp