fbpx

Hari Ini:

Senin 06 Apr 2020

Jam Buka Toko:

08.00 s/d 20.00

Telpon:

087788205353

SMS/Whatsapp:

087788205353

Line ID:

butikberkah

Email:

butikberkah.sales@gmail.com

Testimonials

zaararaafiar

Alhmadulillah, ini bagus banget buat harga yang menurut aku cukup murah. Bajunya bener-bener ga bikin gerah tapi ga nyerap keringat juga sih. Jadi menurut aku, kalo pake ini bisa di acara yang formal dengan ruangan ber Ac. Beneran gemess bangett, kalian harus belii sihh gausah ragu

zaararaafiar
didin9094

Alhamdulillah bagusss pas di pakenyaaaa syukkkaaa …….

didin9094
deasellany

Kualitas barang sangat bagus dan sesuai dgn gambarnya, pengiriman ny sangat cepat dan harga terjangkau. Bagus deh barang ny

deasellany

Pembayaran Melalui

Rek : 0657209299
An. INDRA PERMANA SURYANTANA
Rek : 1640002671735
An. INDRA PERMANA SURYANTANA
Rek : 050901048046509
An. INDRA PERMANA SURYANTANA
Rek : 4617858120100852
An. INDRA PERMANA SURYANTANA

gamis brukat Ulfa Gray 83311 Kategori: Gamis | 10 Kali Dilihat

gamis brukat Ulfa Gray 83311 Reviewed by butiksyantik81@gmail.com on . This Is Article About gamis brukat Ulfa Gray 83311

Ulfa Gray 83311 pinggang belakang karet lingkar dada 100 sampai 110 panjang 144 lebar bawah 290 spandex korea kombinasi brukat tile berat 0.66kg NO PASHMINA harga 145.000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)

Rating: 5.0
5_0 stars
  • Ulfa Gray 83311 pinggang belakang karet lingkar dada 100 sampai 110 panjang 144 lebar bawah 290 spandex korea kombinasi brukat tile berat 0.66kg NO PASHMINA harga 145.000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)
  • Ulfa Gray 83311 pinggang belakang karet lingkar dada 100 sampai 110 panjang 144 lebar bawah 290 spandex korea kombinasi brukat tile berat 0.66kg NO PASHMINA harga 145.000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)
  • Ulfa Gray 83311 pinggang belakang karet lingkar dada 100 sampai 110 panjang 144 lebar bawah 290 spandex korea kombinasi brukat tile berat 0.66kg NO PASHMINA harga 145.000 Barang yang kami kirimkan 99.9% sesuai REALPICT (geser atau slide ke samping)
Harga: Rp 245.000 Rp 235.000Kode Produk: 83311
27-02-2020
Daftar Harga grosir
  • 1 - 3
    Rp 233.000
  • 4 - 6
    Rp 232.000
  • 7 - 9
    Rp 231.000
  • 10 - 12
    Rp 228.000
  • 13 ≥
    Rp 225.000

Order via SMS

087788205353

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Detail Produk "gamis brukat Ulfa Gray 83311"

 
Chat via Whatsapp